Rabu, 16 Maret 2011

Abanda Herman tak Gentar Hadapi Mantan Timnya

Abanda Herman tak Gentar Hadapi Mantan Timnya





Bek tengah baru Persib asal Kamerun Abanda Herman mengaku sudah melupakan seluruh kenangan manis bersama tim yang dibelanya musim lalu Persija Jakarta.


Saat ini, Abanda mengaku sudah menjadi bagian dari tim Maung Bandung, sehingga sudah sepatutnya ia mencurahkan 100 persen kemampuannya untuk Persib, sekalipun harus berhadapan dengan mantan timnya, Jumat (18/3/2011).

"Saya sudah lupa Persija, sekarang saya adalah pemain Persib. Jadi jangan ragukan totalitas saya di klub ini, karena saya pemain profesional. 100 persen saya akan mengerahkan kemampuan terbaik saya demi kemenangan Persib," tegas Abanda saat ditemui di Stadion Siliwangi, Rabu (16/3/2011).

Dalam dua kali penampilan perdananya bersama Persib sepanjang putaran dua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, pelatih Daniel Roekito mengakui Abanda telah memberikan kekuatan yang signifikan terhadap pertahanan Persib. Bahkan dalam pertandingan terakhirnya melawan Pelita Jaya, Abanda berhasil mencetak gol kemenangan lewat tandukannya.

Hanya saja saat ditanya kemungkinan dirinya kembali mencetak gol ke gawang bekas timnya itu, pemain bernomor punggung keramat yaitu 6, yang pernah dikenakan Robby Darwis ini tak berani menjanjikannya. Abanda menjadi pemain yang berbahaya di kotak penalti jika timnya mendapat bola
mati.

"Saya tidak mau berjanji akan cetak gol, tapi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan kemenangan buat Persib," ucap pemain yang mengundurkan diri dari Persema Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar